Monday, January 17, 2011

Manfaat Yoghurt Bagi Tubuh

Manfaat kesehatan yogurt telah dikutip selama berabad-abad, tetapi banyak orang masih tidak menyadari betapa berharganya yoghurt untuk gaya hidup hidup sehat. Yogurt sebenarnya menguntungkan kesehatan Anda dalam berbagai cara dan pasti harus ditambahkan ke daftar belanja Anda pada saat Anda belanja
Di dalam yogurt terdapat bakteri yang baik untuk kesehatan. Bakteri ini baik mencegah pertumbuhan bakteri berbahaya yang menyebabkan infeksi bakteri dan penyakit. Tingkat kesehatan bakteri baik juga meningkatkan kesehatan pencernaan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Bakteri baik juga mencegah ketidakseimbangan dalam tingkat keasaman tubuh, yang dapat mencegah berbagai jenis infeksi jamur. Telah ditunjukkan bahwa bakteri baik juga dapat mencegah infeksi saluran kemih. Jika Anda meminum antibiotik, mungkin bisa membunuh bakteri baik dalam tubuh Anda. Makan yogurt secara teratur dapat membantu memulihkan tingkat bakteri baik dalam tubuh Anda.

Karena yogurt terbuat dari produk susu, sangat tinggi kalsium, yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tulang dan gigi. Kalsium sangat penting bagi mereka yang ingin mencegah kehilangan kepadatan tulang dan osteoporosis. Tingkat kalsium yang cukup juga dapat mendorong tubuh untuk mempertahankan dan menurunkan berat badan.

Yogurt juga merupakan sumber protein yang baik, yang dapat membantu memberikan energi pada tubuh Anda. Protein merupakan komponen penting bagi banyak sistem dalam tubuh, termasuk otot-otot Anda. Protein juga baik untuk mengendalikan nafsu makan Anda dan membantu Anda merasa kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama.

Yogurt dapat dimasukkan ke dalam diet Anda dalam berbagai cara. Dengan menambahkan buah, buah, granola, kacang, atau permen coklat untuk yogurt, Anda dapat mengubahnya menjadi pengganti lezat untuk makanan penutup yang biasa Anda. Anda juga dapat mengganti susu dengan yoghurt di banyak resep untuk makanan seperti pancake, waffle, dan bahkan pie labu.

Produk yogurt yang lebih alami, lebih menguntungkan untuk kesehatan Anda. Yoghurt organik adalah yang terbaik. Cari yoghurt yang rendah gula dan tanpa tambahan sirup atau lemak lemak trans atau tinggi fruktosa. Saat ini yogurt tersedia dengan komposisi rendah lemak atau tinggi lemak, tergantung kebutuhan Anda. Keep health.

No comments:

Post a Comment